Berita

Atta Halilintar Beli Subscriber YouTube ?

Update Terbaru Berita Tentang Atta Halilintar

Atta Halilintar Beli Subscriber YouTube ?

Saat ini Atta Halilintar merupakan youtuber dengan peningkatan subscriber tercepat di asia dan merupakan youtuber nomor satu di asia tenggara, yaitu dengan jumlah subscribernya yang saat ini sudah mencapai 13 juta subscriber lebih.

Namun seiring dengan popularitas yang di dapat, kejadian kejadian tak mengenakkan pun akhirnya ia rasakan, di mulai dari di kritik mli karena jadi tukang pamer kekayaan, sampai dengan prank gembelnya yang di katakan lebay banget.

Lalu, baru baru ini, di luar itu semua, ada lagi sebuah kejadian yang mengangkat nama atta lagi di dalamnya, dan itu adalah soal Atta Halilintar Di Duga Beli Subscriber YouTube.

Awal mulanya atta di tanya media soal tuduhan atta beli subscriber supaya naik lebih cepat, dan atta membantahnya, bahkan berkata bahwa dirinya akan memberikan 1 milyar rupiah jika sampai ada yang menjual 10 juta subscriber youtube.

Dan selang beberapa hari setelah itu akun instagram @_rthrbe menjawab tantangan atta dengan menunjukkan sebuah vidio dengan hastag #PAYMYMONEY yang isinya tentang channel atta yang ikutan di sebuah aplikasi pihak ketiga khusus untuk menambahkan subscriber youtube.

Singkat cerita akhirnya vidio tersebut mendapat tanggapan atta halilintar yang mengomentari, suruh membuktikan kalau bisa menjual 10juta subscriber, atta berani bayar cash 1milyar, yang selanjutnya membuat kasus ini sampai harus ada klarifikasi segala.

Klarifikasinya pun adanya di channel orang lain yaitu di channelnya edwinsyah, di sini atta beberin semuanya,dan bahkan ia menjelaskan kalau dirinya sebenarnya tidak marah dengan hal itu, komentarnya menurutnya nadanya selow, bukan seperti yang di beritakan media kebanyakan bahwa ia marah marah ke akun tersebut dan bahkan berusaha membawa kasusnya ke polisi.

Nah itulah sedikit pembahasan tentang Atta Halilintar Beli Subscriber YouTube ? versi crazytechblog.com, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar untuk pembahasan kali ini.

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Matikan Ad Blocker anda untuk melanjutkan membaca