Aplikasi

5 Aplikasi Edit Vidio Tanpa Watermark 2019

Recomended Untuk Youtuber

Pernah nggak sih kalian melihat vidio di youtube yang mempunyai watermark segede gaban, dan parahnya mereka yang ngaplod tidak merakakan sedang mempromosikan situs editing vidionya secara cuma cuma, sebenarnya hal itu bagi para penikmat vidio terasa cukup menganggu bahkan baru liaht logonya saja ada beberapa orang yang akan langsung skip ke vidio lainnya dan kesempatan untuk vidio kita di tonton lenyap, nah untuk kalian yang tidak tahu berikut ini crazytechblog.com akan memberikan 5 Aplikasi Edit Vidio Tanpa Watermark 2019, dan berikut inia dalah aplikasi aplikasinya :

  1. FilmoraGo – Free Video Editor
source : youtube

Aplikasi ini ada untuk adroid, karena tersedianya hanya di Google Play Store, dan menariknya aplikasi ini bisa di katakan gratis, yang jika di amati peletakan watemarknya ada di akhir vidio doang, jadi bisa di akali dengan aplikasi cut vidio untuk menghapus watermarknya di akhir vidio tersebut. untuk hasil editing video yang di buat tidak akan dibatasi waktu. selain itu ada beberapa  efek yang bisa membuat vidio anda smeakin menarik unytuk di tonton, Mulai dari menambahkan musik, transisi, judul video, serta juga filter. nah untuk bonus fiturnya di apikasi ini kita bisa mengatur kecepatan video lewat efek slow motion ataupun fast motion.

2. VivaVideo Pro: HD Video Editor

source : youtube

Aplikasi satu ini termasuk dalam jajaran aplikasi edit video yang banyak digunakan oleh pengguna Android. namun yang versi gratisnya aplikasi ini ada watermarkanya, nah untuk menghilangkan weatermarknya anda bisa membeli yang pro dengan harga Rp 39.999. Unuk fiturnya viva vidio ini bahkan malah lebih berfariasi di banding filmora go.

3. Quik – Free Video Editor

source : youtube

Kalau aplikasi yang satu ini adalah aplikasi miliknya GoPro.khusus untuk yang suka motovlogan, aplikasi satu ini sangat direkomendasikanuntuk anda. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah tampilan transisi yang secara otomatis akan mengikuti irama musik yang ada di video. Contohnya, file musik yang Anda gunakan berirama lambat, maka secara otomatis transisinya akan terlihat pelan dan teratur pula. Begitupun sebaliknya.

4. KineMaster – Editor Video Pro

source : youtube

Nah untuk urusan filter dan lain lain aplikasi ini bisa di katakan paling lengkap di banding aplikasi yang lain,dimana di aplikasi ini tersedia fitur layer yang dapat mempermudah Anda ketika mengedit video. Tetapi untuk bisa menggunakan fitur tersebut, HP Anda harus mendukung fitur tersebut. Nah untuk spesifikasi HP yang bisa menampilkan fitur layer antara lain HP dengan chipset Snapdragon 800, 801, 805, 808, 810, 820, Tegra K1, Kirin 920 HiSilicon 3630 atau Exynos 7 Octa 7420. namun sayangnya untuk yang bebas watermark aplikasi ini pun harus menggunakan yang berbayar.

5. InShot

source : youtube

Aplikasi video editor satu ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Walaupun begitu, fitur tak kalah dari filmora go,. Anda akan menemukan fitur-fitur seperti, crop, rotate, text, frame, sticker, dan blur. Namun aplikasi ini memiliki kekurangan, yaitu tidak menyediakan pilihan tema dan juga transisi video yang lazim digunakan untuk membuat video slideshow. lalu Untuk masalah watermark, Anda bisa menghilangkannya dengan cara membayar atau menonton iklan dengan memilih free remove watermark. Setelah menonton iklan, maka aplikasi ini tidak akan menambahkan watermark pada video Anda.

source : youtube

Nah itulah 5 Aplikasi Edit Vidio Tanpa Watermark 2019, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tingalkan komentar jika ada hal lain yang ingin di tanyakan.

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Matikan Ad Blocker anda untuk melanjutkan membaca