Tips & Trick

Cara Membuat Email Palsu Tanpa Perlu Verifikasi

Mudah dan Gak Ribet

Cara Membuat Email Palsu Tanpa Perlu Verifikasi

Untuk urusan Bisnis kebutuhan akan email sangat amat penting,melebihi nasi yang di makan sehar hari, Untuk jaman sekarang ini bikin email ternyata gak harus lewat komputer atau laptop dulu. Berikut ada beberapa situs yang bisa di akses untuk android dalam upaya pembuatan email instan yang butuh waktu singkat.

1. 10 Minute Mail

10 Minute Mail untuk membuat sebuah email palsu yang hanya akan bertahan selama sepuluh menit, dalam sepuluh menit tersebut, kamu bisa menerima email masuk, membaca bahkan membalas email tersebut. Sangat berguna untuk kamu yang ingin sekedar melakukan konfirmasi pendaftaran suatu aplikasi yang butuh konfirmasi email.

2. Mailinator

Mailinator adalah situs penyedia alamat email yang bersifat public. Email tersebut memang dikhususkan untuk kamu gunakan pada website apapun yang meminta alamat email. Setelah beberapa jam, email yang masuk di kotak masuk akan otomatis terhapus.

3. MailDrop

Situs yang diciptakan oleh Heluna ini selain menyediakan pembuatan email singkat, MailDrop ternyata juga punya fitur spam filter. Fitur tersebut bisa memblokir email yang terindikasi sebagai spam.

4. AirMail

Juga memberikan layanan akun email gratis yang bisa kamu gunakan secara temporary alias sementara waktu. Bedanya, AirMail akan memberikan kamu alamat email secara random namun tetap dengan fungsi dan kegunaan yang sama dengan email pada umumnya.

5. MyTrashMail

Jika situs yang anda kunjungi meminta kamu memasukkan alamat email untuk syarat pengiriman data, kamu cukup menggunakan layanan yang diberikan MyTrashMail. Tanpa perlu register atau memasukkan password, kamu bisa menggunakan alamat email palsu dengan domain aktif.

Itulah 5 Cara Membuat Email Palsu Tanpa Perlu Verifikasi, Barangkali ada yang mau nambahin, bisa di share di kolom komentar ya.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Close
Close
Close

Adblock Terdeteksi

Matikan Ad Blocker anda untuk melanjutkan membaca