Hiburan

Heboh Trailer Dilan 1991 Yang Langsung Trending Di Youtube Indonesia

Dilan Part 2

source : youtube

Bagi kalian para penggemar film dilan yang di angkat dari novelnya pidi baiq, Sekuel Dilan part 2 sudah menunjukkan tanda tanda akan kemunculannya, dan ia akan tayang tidak lama lagi. Dan itupun di buktikan dengan  di rilisnya trailer  Dilan 1991 di Youtube yang bahkan dalam waktu yang singkat sudah trending di youtube indonesia.

source : youtube

Melalui Channel Youtube resmi Max Pictures, video trailer penuh Dilan 1991 ini di publikasikan. Dengan peran utama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang masih tetap memerankan pasangan Dilan dan Milea yang baru saja resmi berpacaran di film pertamanya, Dilan 1990.cie pacaran ni ye.

source : youtube

Nah lewat film ini, kita akan kembali diingatkan kepada kisah yang berlanjut langsung setelah penghujung Dilan 1990, dan yang lebih menariknya lagi film ini pun digarap berbarengan dengan Milea, dari sutradara Fajar Bustomy, yang kana menjadi sekule ke 3nya.

source : youtube

Kenapa pengarapannya bebarengan, beliau menjelaskan kalau demi menunjang perawakan Dilan dan Milea yang tidak terlalu berbeda dari film sebelumnya, Lalu untuk Film yang diangkat dari serial novel karya Pidi Baiq ini pun juga sempat menjadi salah satu film paling laku di Indonesia melalui prekuelnya.

source : youtube

Film Dilan 1991 pun diprediksi masih memiliki nuansa yang sama kalau dinilai dari bagaimana trailer-nya masih menggunakan color grading yang sama dan penampilan Iqbaal yang masih setia sama cb klasiknya.

source : youtube

Nah itulah sedikit pembahasan tentang Heboh Trailer Dilan 1991 Yang Langsung Trending Di Youtube Indonesia versi crazytechblog.com, semoga artikel ini bermanfaat, dan siapa saja nih yang udah gak sabar pengen lihat film ini, silahkan angkat tangganya di kolom komentar.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Matikan Ad Blocker anda untuk melanjutkan membaca