Handphone

Hebohnya Pembelian iPhone Xs Yang Menjadi Trending Di Negara Rusia

Peristiwa Langka Rekor Baru Pembelian iPhone Xs

Apple baru-baru ini sudah memperkenalkan lini produknya di antaranya produk iPhone. Di banyak negara berkembang, smartphone tersebut juga bisa menjadi simbol status untuk menunjukkan kekayaan atau prestise dari penggunanya, tak jarang anggapan orang kaya harus pakai iphone membuat daya beli produk ini sangat bagus meskipun harganya mahal.

Lalu Dalam launching poroduknya iPhone terbaru di kemas dalam 3 varian yaitu iPhone Xs, Xs Max dan Xr dengan desain yang begitu enak dipandang mata.

Nah di balik banyaknya pembelian iphone,ada lelucon yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh sekumpulan anak muda dari Rusia yang kepincut untuk membeli iPhone Xs.

Sekumpulan anak muda Rusia tersebut datang ke Apple Store yang ada di negara tersebut dengan membawa bak mandi yang penuh dengan uang logam. Dalam kejadian ini,tindakan tersebut mengejutkan pegawai toko yang kelihatanya tidak senang dengan kehadiran anak-anak muda ini.

Seperti yang tergambar dari foto yang diposting oleh Ludmila Semushina selaku Kepala Apple Store di Rusia sekelompok anak muda membawa bak mandi yang di dalamnya penuh dengan uang logam. Mereka memang berniat untuk membeli satu unit iPhone Xs terbaru.

Diperkirakan ada sekitar 100.000 Rubel Rusia di bak mandi tersebut yang nilainya lebih dari US$ 1.400. Menariknya, Ludmila Semushina tidak bisa menolak keinginan sekumpulan anak-anak muda ini yang ingin membeli sebuah iPhone Xs tersebut. Pada akhirnya, pegawai Apple di outlet itulah yang harus rela untuk menghitung satu per satu jumlah uang logam yang ada di bak mandi tersebut.

Nah itulah Hebohnya Pembelian iPhone Xs Yang Menjadi Trending Di Negara Rusia, kalau ada info menarik lainnya,atau ada pendpat tentang kejadian ini,silahkan cantumkan komentar di kolom yang telah di sediakan.

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close
Close

Adblock Terdeteksi

Matikan Ad Blocker anda untuk melanjutkan membaca