Aplikasi

Menu Baru Di WhatsApp Yang Berfungsi Untuk Menolak Orang Menambahkan Kita Ke Grup

Menolak Ajakan Grup Secara Halus ?

WhatsApp yang merupakan aplikasi chat yang di gunakan banyak sekali orang, di ketahui tengah menguji coba fitur baru,Fitur ini nantinya akan memungkinkan penggunanya untuk menolak bergabung ke grup obrolan WhatsApp yang tidak sesuai dengan minatnya.

cara menolak grup chat
source : youtube

Lebih lengkap di jelaskan fitur ini nantinya akan memberikan kontrol privasi ke pengguna, pasalnya tidak semua pengguna WhatsApp suka jika dirinya dimasukan dalam group atau obrolan group, namun ketika dimasukan ke dalam group pengguna tidak dapat menolaknya karena tidak enak, padaha di group tersebut ia merasa tidak nyaman dengan isinya.

fitur baru whatsapp untuk menolak grup
source : youtube

Nah berbekal hal tersebut, WhatsApp coba mencari solusi lewat ujicoba ini, Kini, fitur tolak gabung ke grup ini tengah dikembangkan dan kemungkinan akan segera di luncurkan dalam waktu dekat,lebih jauh pihak whatsapp menjelaskan nantinya ada opsi di Setting terkait dengan Siapa yang bisa menambahkan saya ke grup, kemudian pengguna akan diberi pilihan Everyone, My Contacts, atau Nobody.

fitur baru whatsapp untuk menolak grup chat
source : youtube

selain itu Pengguna juga akan mendapatkan pengaturan privasi untuk tiap jenis obrolan atau pesan.Opsi ini akan berada di menu Setting Privacy yang sebelumnya hanya mengatur Last Seen  atau waktu terakhir terlihat, Profile Photo, About, dan Status .Nantinya jika fitur ini sudah resmi hadir, opsi Groups akan  ditambahkan ke dalam menu Privacy.

fitur baru whatsapp untuk grup chat
source : youtube
Nah itulah sedikti pembahasan tentang  Menu Baru Di WhatsApp Yang Berfungsi Untuk Menolak Orang Menambahkan Kita Ke Grup versi crazytechblog.com, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar apabila ada yang ingin di tanyakan.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Matikan Ad Blocker anda untuk melanjutkan membaca