Hiburan

Review Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Penerus Harry Potter

Film Box Ofice Keren Pekan Ini

Sebenarnya latar waktu Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah masa sebelum Harry Potter namun meskipun begitu film ini tayang setelah harry potter jadi judulnya gak clickbait dong. Oke langsung saja ke pembahasan, Fantastic Beasts and Where To Find Them adala seri pertama film ini, dan antusasme penikmat film sihir sangat luar biasa di film tersebut. Karena itu kemudian Warner Bros akhirnya kembali menyapa penggemar film sihir ini dengan sekuel keduanya yang berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

source : imdb

Dikisahkan bahwa sekuel film yang ditulis oleh J.K Rowling ini menampilkan pertarungan sihir yang sengit antara Newt Scamander dan Gellert Grindelwald. Tak hanya itu, film serial kedua ini juga menghadirkan banyak kejutan dan jajaran pemain baru.

source : imdb

Cerita dimulai dengan Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang berhasil lolos dari MACUSA yaitu sebuah Kementerian sihir di Amerika Serikat. Setelah itu, Gellert Grindelwald berupaya untuk merekut sebanyak mungkin pengikut, terutama penyihir berdarah murni untuk tujuan membuat dunia sihir yang hanya dikuasai oleh penyihir berdarah murni serta menguasai manusia yang bukan keturunan penyihir. Mengetahui rencana jahat Gellert Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) segera meminta pertolongan dari salah satu mantan murid Hogwarts, yaitu Newt Scamander (Eddie Redmayne). Saat itu, diceritakan bahwa Newt Scamander sedang sibuk berkeliling di berbagai negara untuk mempromosikan bukunya yang berhasil diterbitkan kepada para penyihir.

source : imdb

Kisah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald semakin menarik ketika munculnya karakter Credence (Ezra Miller) serta Nagini (Claudia Kim), ular yang kerap kali muncul sebagai peliharaan Voldermort dan ternyata merupakan jelmaan dari seorang perempuan. Buat kamu yang sudah menonton Fantastic Beasts and Where To Find Them, kemunculan sosok Credence mungkin membuatmu merasa terkejut. Pasalnya, para penonton mungkin sudah mengira bahwa Credence telah tewas akibat ledakan yang terjadi  di film sebelumnya.

source : imdb

Credence sendiri merupakan karakter yang dirasuki oleh obscurus, yaitu sejenis parasit yang terlahir dari penyihir dan terpaksa menekan kekuatan sihirnya. Dalam keadaan stres, obscurus akan berubah bentuk menjadi kepingan-kepingan hitam dan menyerang hal yang membuatnya merasa tertekan, kemudian kembali lagi menjadi bentuk manusia.

source : imdb

Kemudian, ternyata sosok Credence kembali dari film ini lebih karena ingin mengungkapkan jati diri yang sebenarnya dan karakternya yang haus akan kasih sayang. Berdua bersama Nagini , kedua tokoh  akhirnya mencari petunjuk yang menuntun mereka pada jati diri Credence yang sebenarnya.

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Matikan Ad Blocker anda untuk melanjutkan membaca