Hiburan

Review Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame ni soko Aru Lucu Banget

Gintama 2: Rules are Made to Be Broken

source : gintama

Di tahun 2017, live-action pertama dari anime Gintama meraup keuntungan lebih dari 33 juta dolar di Jepang saja. Lalu karena Kesuksesan tersebut, akhirnya kini sekuelnya dirilis tahun ini dengan judul Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame ni soko Aru atau Gintama 2: Rules are Made to Be Broken.

source : gintama

Serial Gintama diangkat dari manga Jepang karya Hideaki Sorachi. Latar belakang dari anime ini adalah Jepang zaman Edo tapi posisinya jepang saat itu telah ditakhlukkan oleh alien bernama Amanto. Dalam hal ini, Gintoki Sakata, yang merupakan karakter utama di Film ini, berlatar belakang seorang samurai yang telah pensiun dan bekerja sebagai freelance bersama dua orang rekannya, bernama Shinpachi Shimura dan Kagura.

source : gintama

Nah kembvali lagi ke pembahasan, di part 2 film Gintama ini Dibintangi oleh aktor-aktor yang sama dengan film pertamanya, Gintama 2 ini juga pastinya akan menghadirkan komedi ala animenya yang gokil. Bahkan kamu akan dibuat tertawa sebelum filmnya dimulai. Pada kisah di film ke 2 ini, Sakata Gintoki (Shun Oguri) dibuat pusing karena sudah menunggak uang kontrakan selama tiga bulan.

source : gintama

Bersama dua rekannya, Shimura Shinpachi (Masaki Okada) dan Kagura (Kanna Hashimoto), Gintoki mencari berbagai peluang kerja hingga akhirnya ia bertemu dengan sebuah pemilik klub malam yang sedang mencari pegawai baru. Kemudian Karena kesulitan mencari orang, akhirnya Gintoki dan kawan-kawanlah yang menyamar sebagai pegawai klub malam. Mereka diharuskan untuk menyenangkan tamu spesial yang akan berkunjung ke sana. Lalu Ternyata, yang harus mereka layani dalam klub itu adalah seorang Shogun (panglima tertinggi) Jepang asli yang sedang ingin melihat kondisi rakyatnya secara langsung, dalam hal itu Sang Shogun tak sadar bahwa dirinya sedang diincar oleh pembunuh bayaran.

source : gintama

Di sisi lain, badan kepolisian khusus di bawah Shogun, Shinsengumi, sedang berada dalam ancaman kudeta dari salah seorang anggotanya. Serangan berencana dilancarkan di bawah kaki sang ketua, Kondo Isao (Kankuro Nakamura). Hanya satu orang yang menyadari hal ini, yakni wakil ketua Shinsengumi, Hijikata Toushirou (Yuya Yagira). Sayangnya, ia terkena serangan sehingga sebuah chip bersarang di tubuhnya dan berdampak merubah kepribadiannya menjadi seorang otaku.

source : gintama

Nah lalu cerita pun berlanjut dengan kekonyolan kekonyolan yang khas sesuai karaktrnya masing masing. nah kira kira para pembaca sudah nonton bel;um ini, sliahkan komentar di kolom komentar.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Matikan Ad Blocker anda untuk melanjutkan membaca