Berita

Samsung Yang Mulai Merambah Ke Industri Drone

Penguasa Pasar Mengembangkan Sayapnya ?

Di penghujung akhir tahun 2018 ini kabar mengejutkan hadir dari sebuah brand yang sangat terkenal di indonesia yantiu samsung, Sebuah bocoran dokumen pengajuan paten terbaru yang didaftarkan lewat US Patents & Trademark menguak fakta bahwa Samsung nampaknya akan memperluas lini bisnisnya ke pembuatan perangkat drone. sebuah langkah nekat yang crazytechblog.com tidak pernah duga duga.

source : samsung

Dalam paten terbaru ini, drone digambarkan memiliki disan yang bisa bertransformasi dan hingga saat ini masih terbilang anti mainstream untuk disain drone itu sendiri. Kemudain, Terlepas dari sensor kamera, drone buatan Samsung ini akan datang dengan dukungan sensor gyro, barometer, kompas, ultrasonik, suhu, cahaya dan sensor ultraviolet. sehingga dari segi fitur akan sangat menggoda sekali untuk menggantikan spesifikasi dron yang mainstream di pasaran saat ini,

Di sisi lain, drone ini juga kana didukung teknologi kontrol nirkabel menggunakan smartphone, tablet atau PC. Samsung mengatakan bahwa drone buatan mereka tersebut dapat dikontrol menggunakan perangkat elektronik apa pun yang termasuk dalam perangkat Internet of Things (IoT), kemudian untuk desainnya, drone ini terdiri dari dua kompartemen yang membentuk unit yang kompak dan portabel.

source : samsung

Dalam paten terbaru tersebut, Samsung mencatat bahwa kendaraan udara tak berawak (UAV) secara historis telah dikembangkan untuk keperluan militer, penambahan sensor kamera ke drone telah menghasilkan popularitasnya di pasar komersianya.

source: samsung

Nah ituleh sedikit pembahasan tentang Samsung Yang Mulai Merambah Ke Industri Drone, versi crazytechblog.com, semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa tambahkan komentar tentang menurut anda apakah langkah samsung ini akan berjalan mulus atau tidak kedepannya.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Matikan Ad Blocker anda untuk melanjutkan membaca